LightBlog

PEMBENTUKAN PEJUANG MUDA


Dilansir dari berita dinkominfo surabaya tanggal 09 Mei 2016;12:04:21, yang menyatakan bahwa Pemerintah Kota Surabaya kembali melakukan terobosan baru melalui Pejuang Muda Surabaya. Dalam hal ini, Pejuang Muda membidik para remaja untuk menjadi pejuang ekonomi.

Walikota Surabaya, Tri Rismaharini mengungkapkan bahwa beliau ingin para remaja Surabaya mampu mengembangkan diri agar menjadi sukses. “Jika para ibu – ibu rumah tangga saja bisa, apalagi para pemuda? Saya yakin kalian semua bisa” ujarnya di hdapan para remaja saat launching Pejuang Muda Surabaya 2016 di Ruang Sadewa Kaza City, Surabaya, Sabtu (7/5).

Dari berita tersebut tertuliskan bahwa, Walikota Surabaya mengatakan bahwa kerja keras dan pantang menyerah adalah salah satu kunci sukses. “Kalian semua punya kesempatan dan peluang yang sama. Kuncinya satu jika ingin berhasil, terus belajar dan jangan menyerah” tegasnya. Beliau berharap melalui kegiatan tersebut, warga Surabaya khususnya remaja mampu bersaing menghadapi tantangan yang berat yakni serbuan asing.

Menindaklanjuti perihal program tersebut, pada hari Sabtu, 13 Mei 2017 bertempat di kantor Kelurahan Morokrembangan, KIM Merdeka memiliki inisiatif membentuk para pejuang muda Morokrembangan yang bertujuan untuk menjadikan mereka sebagai pelaku ekonomi guna menambah lapangan pekerjaan yang ada di Surabaya hingga dapat mengurangi angka pengangguran yang semakin meningkat setiap tahunnya.


Kami sangat berharap hal ini pada akhirnya dapat membantu meningkatkan perekonomian Indonesia, khususnya di Surabaya.
Share on Google Plus

About Kartar Kelurahan Moro

0 komentar:

Posting Komentar